Rocket Rockers ~ Buddy Untitled

Rocket Rockers

 
 
Rocket Rockers adalah salah satu Band anak muda Indonesia yang mempunyai idealisme dalam bermusik. Paling tidak bagi para pecinta Band Indie Label, maka profil Rocket Rockers pasti sudah menjadi salah satu Band favorit dari teman-teman sekalian. Karena itulah jangan heran jika lagu-lagu RoRo kini menjadi salah satu lagu favorit Reguest beberapa Radio maupun acara musik di televisi.

Rocket Rockers lahir pada tahun 1998 dengan nama awal Immorality President (Firman guitar/voc, Aska guitar/voc, Bisma bass/voc, Doni drums), namun nama itu hanya berjalan sekitar 1 tahun saja, karena vokalis yang pertama keluar karena satu dan lain hal. Sehingga pada tahun 1999 para personelnya masih mencari vokalis, dan akhirnya mereka mendapatkan seseorang yang bernama Ucay yang baru saja keluar dari band skate rock terdahulunya New Kicks On The Board. Setelah Ucay masuk, nama Immorality President berubah menjadi Rocket Rockers dengan pertimbangan membuat image baru yang lebih fresh.

Band yang pada mulanya sering menjadi pengisi acara malam kesenian anak SMA dan acara para skaters ini telah mengeluarkan 3 album yang masing-masing berjudul Soundtrack For Your Life ( 2002 ), Ras Bebas ( 2004 ) dan Hari Untukmu ( 2009 ). Salah satu Prestasi Band Rocket Rockers yang membanggakan adalah mereka menjadi satu-satunya band Indonesia yang masuk ke dalam sebuah film dokumenter punk se-dunia “PUNK’S NOT DEAD THE MOVIE: A Revolution 30 Years In the Making” dan bergabung dengan band-band besar di dunia lainnya seperti NOFX, Sex Pistols, Minor Threat, Black Flag, The Ramones, Dead Kennedys, Rancid, Greenday hingga band-band masa kini seperti My Chemical Romance, The Used, Thrice, SUM 41, Good Charlotte, Story Of The Years dll.

Sebagai ucapan terima kasih atas kesetiaan fans mereka, Rocket Rokers membuat website resmi agar para fans mereka bisa berinteraksi secara langsung dan mengetahui perkembangan band kesayangan mereka ini secara lebih dekat. Dari informasi yang bisa kita lihat dalam website resmi mereka, Rocket Rockers sedang mempersiapkan album baru ke 4 disela-sela padatnya jadwal manngung mereka. Permintaan download lagu baru Band Rocket Rockers juga mengalami peningkatan yang cukup pesat dari waktu kewaktu. Hal tersebut karena didukung dengan beberapa penampilan Rocket Rockers pada acara musik Nasional seperti “Dahsyat” RCTI, “Klik” dan “Planet Remaja” ANTV, dan “On The Spot” Trans7.

 Personel:
Nama: Al Kautsar (Ucay)
Posisi: vocal

Nama: Aska Pratama (Aska)
Posisi: guitar/vocal

Nama: Bisma Aria Nugraha (Bisma)
Posisi: bass

Nama: Rizky Fadli (Lope)
Posisi: guitar

Nama: Khrisna (Ozom)
Posisi: drum
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

Leave a comment

Apa Pendapat Kamu?

Diberdayakan oleh Blogger.

Mouse