Saint Loco ~ Buddy Untitled

Saint Loco



Saint Loco yang beranggotakan 5 orang anak muda kreatif yaitu Joe (Vokal), Berry (MC), nyonk webz(drummer), Iwan (Guitarist), Gilbert (Bassist) adalah sebuah Band Hip Rock Indonesia yang telah berdiri sejak Tahun 2002. Berbekal kemampuan musikalitas yang sangat baik, bukanlah hal yang sulit bagi Band tersebut untuk menembus industry musik Indonesia.
Hal ini dibuktikan dengan suksesnya album pertama mereka “Rock Upon a Time” yang dirilis pada Tahun 2004 dan telah menembus angka penjualan 15 ribu kopi hanya dalam jangka waktu 2 bulan dan mendapatkan penghargaan “Best Rock album” versi majalah Hai, dan “Rock Best Of The Year Album” versi i – Radio pada tahun 2005 serta menjadi MTV Exclusive Artist pada bulan September 2006. Di tahun 2006, Saint Loco kembali merilis karya mereka lewat album kedua yang bertajuk “Vision For Transition”.
Kesuksesan Saint Loco tersebut tidak terlepas dari para fans setia Saint Loco yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, yang tergabung dalam komunitas “Family of Locos” (F.O.L). Hampir setiap pertunjukkannya di berbagai kota di Indonesia selalu dipadati fans-fans setianya. Saint Loco juga didukung oleh produk-produk dari beberapa brand terkenal untuk menunjang penampilannya yaitu, Raven Reich, RockMen, Peter Says Denim, Macbeth, Oakley, New Era, DC Shoes, Radix Guitar, dan masih banyak lagi.
F.O.L sebagai fans setia Saint Loco sudah tentu berharap memiliki penampilan yang sama dengan idola mereka, menggunakan produk yang sama dengan yang dipakai idolanya yakni Saint Loco. Namun sangat disayangkan F.O.L mengalami sedikit kesulitan dalam membeli produk-produk tersebut karena letak outletnya yang cenderung terpisah-pisah dan tersebar di berbagai distro.
Atas dasar hal-hal sebagaimana yang telah diuraikan diatas, menimbulkan kepedulian pada diri Iwan sang Guitarist sebagai salah seorang personil Saint Loco yang tentunya sangat mengerti kebutuhan para fans, untuk mempermudah akses bagi para fans yang tergabung dalam F.O.L serta masyarakat dalam mendapatkan informasi, merchandise, dan produk-produk yang mensupport Saint Loco. Maka pada bulan Desember 2009 Iwan memberanikan diri untuk membuka Toko LOCOSHOP pertama di Kota Malang.
Seiring dibukanya Toko pertama di Kota Malang antusiasme masyakarat dari berbagai daerah lain terhadap LOCOSHOP ternyata sangat besar. Atas demand tersebut maka manajemen LOCOSHOP memfasilitasi pembelanjaan secara online bagi produk-produk yang dijual pada LOCOSHOP yang bias diakses dimanapun anda berada dengan hadirnya website ini.
“Rock Your Life at Locoshop”
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

Leave a comment

Apa Pendapat Kamu?

Diberdayakan oleh Blogger.

Mouse